Malam kopdar minggu ini 20 Desember 2014 cuaca lumayan mendung tapi gerimisnya sudah lewat sih, penulis sempat bertemu dengan rekan-rekan Detic di lokasi resmi Kopdar tercinta di Sevel Margonda. Bro Deden sudah standby dengan manis dengan gadget di tangan menebar pesona entah kemana di dunia maya, penulis izin melintas ke dalam toko untuk membeli White Cofee dan tentu saja sebungkus 234 sebagai teman santai. Kembali keluar sudah ada bro Ares menemani sambil diikuti beberapa deticers yang mulai memasuki areal parkir yang telah disediakan.

Bro Awal memulai topic malam ini dengan penampakan sebentuk cincin Pandan putih yang tersemat dengan gagah di jari tangan beliau dan pembicaraan pun tidak bisa berhenti mulai saat itu karena bro Deden juga ambil bagian dalam topic hangat ini tak lupa bro Yayan dengan gelang Akar Baharnya pun ikut memamerkan koleksinya malam itu untuk sekedar berbagi wawasan diikuti oleh Ketum yang malam itu tak ketinggalan menggunakan koleksi permata di tangan kanan dan tangan kirinya layaknya sindrom lelaki paruh baya tanah air akhir-akhir ini seiring dengan boomingnya hobi tua yang kembali booming tak hanya di Indonesia bahkan di beberapa negara tetangga asia pun mengalami gejala yang sama.

Tanpa terasa topic ini hampir 65% menghabiskan waktu kopdar yang memang tdak dihadiri cukup banyak member Detic malam itu karena sebagian besar sedang dalam tugas kunjungan ke acara komunitas motor lain yang sedang merayakan hajatan dengan mengundang Detic malam itu. Setelah cukup bersosialisasi penulis memutuskan untuk segera kembali ke peraduan untuk istirahat...ternyata biker kegandrungan batu cincin juga ya bro...bagus lah bro dari pada di buat kegiatan yang negatif mending salurkan hobi ke yang lebih positif....sampai bertemu di kopdar minggu depan bro.

Who's Online

We have 3 guests and no members online

Go to top